Berkah Penuntut Ilmu

Kemahiran Ketrampilan dan Totalitas setan atau Iblis dalam menjerumuskan dan menggoda manusia menjadikan mereka mereka banyak trik, cara dan senjata. Liciknya mereka adalah senjata paling canggih yang di pergunakian Iblis atau setan. Senjata mereka di rancang dan di rencanakan disesuaikan dengan tingkat keimanan seseorang. Akibatnya banyak manusia yang terdiri dari berbagai golongan, kalangan, uisia dengan mudah terjebak dan termakan rayuan dan bujukan setan dengan variasi senjatanya.

Lihatlah berapa banyak maksiat dan perbuatan dosa yang di lakukan justru oleh orang orang yang mempunyai banyak Ilmu, Bahkan banyak juga yang mempunyai Ilmu agama ikut terjerumus dan masuk dalam kubangan dosa. Hal ini disebabkan oleh lihai dan cerdiknya setan atau iblis dalam mempergunakan senjata senjatanya untuk menyerang kelemahan ikan, Setan dan iblis telah membungkus perbuatan perbuatan maksiat tersebut dengan rapi, indah, menggiurkan dan terencana. Hingga hampir tak ada lagi satu bentuk atau wujud dari kemaksiatan tersebut setelah di permak habis oleh Setan dan sekutunya. Hingga mata manusia pun di buatnya buta, telinga tak bisa mendengar dan hati sudah tak bisa merasa. Kadang pula logika logika kita telah mendustakan realita kebenaran kebenaran  dimana yang dusta di anggap benar dan yang benar dianggap dusta.

Ironisnya, Suatu saat nanti ketika manusia yang terkena bujuk rayu setan itu mengingkan dan menuntut apa yang telah dijanjikan setan tersebut kepadanya, dengan sombong setan akan menghinakan pengikutnya dan merasa tidak bersalah.

Karenannya, Berkahnya sebuah usaha mencari ilmu bukan diukur dari seberapa banyak orang mampu memahami ilmu ilmu yangdipelajarinya.Tetapi sejauh mana seseorang memahami hakikat sebuah ilmu kemudian mengaflikasinya.


Related Posts:

0 Response to "Berkah Penuntut Ilmu"

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkunjung disini, dan Mohon maaf atas segala kekurangannya, Semoga kesuksesan akan selalu bersama anda