Kebakaran Israel Patut Untuk Di Rayakan

Bismillahirahmannirrohim
Allah berfirman yang artinya " Dan di hari itu, bergembiralah orang orang mukmin. Karena pertolongan ALLAH. Dia menolong siapa yang di kehendaki-Nya. Dan Dialah maha perkasa lagi maha penyayang " (QS. Ar-ruum : 4- 5 ).

Kaum Muslimin layak bergembira dengan bencana dan azab yang telah di berikan Allah kepada negeri zionis, negeri laknatullah dan negeri penyiksa saudara kita di palestina. Ini bukan hanya sekedar kegembiraan yang wajar di lakukan oleh manusia tetapi ini adalah suatu kebahagian yang benar dan sejalan dengan syariat atau perintah allah. Karena Turnnya Azab Allah atas dasar keadilan. Sebab Allah mustahil berbuat zalim terhadap Mahluk - Nya. Dan kebakaran di Israel setidaknya menjadikan bangsa ini sengsara dan penuh derita.

Sudah memasuki minggu ke dua kebakaran negeri zionis ini tanpa adanya pemberitaan dari media media. Karena media tahu apabila kebakaran tersebut di tayangkan maka bisa dipastikan bahwa Israel sesungguhnya adalah negara yang lemah. Dan dengan sikap yang baik palestina yang selama ini teraniaya juga ikut membantu memadamkan api yang sudah seperti neraka di israel.

Palestina sudah membuktikan diri bahwa Islam adalah agama damai dan islam adalah agama penolong. Walau terjajah oleh Israel tetapi Palestina masih bisa berjuang dan merdeka. Kebahagian kebahagian atas kebakaran di wilayah Israel setidaknya menjadi trending topik dengan hastag #IsraelBurning. Bahkan komentar komentar para netizen sangat berharap agar kebakaran itu bisa melenyapkan dan menghilangkan negara israel untuk selamanya.

Kebakaran hebat yang di mulai dari terbakarnya hutan kini bisa meluluhlantakan gedung dan rumah rumah warga Israel.Kuatnya angin dan minimnya curah hujan menjadikan kebakaran tersebut semakin menjadi jadi. Dan bisa di pastikan apabila israel tidak di bantu negara seperti Palestina dan Turki di pastikan Israel akan lenyap oleh kebakaran tersebut. Ketika ALLAH berkehendak menghanguskan negara yahudi ini maka tidak ada yang bisa menghentikan- Nya.

Kebakaran Hebat ini terjadi setelah Israel melarang adanya Adzan di masjidil AQSO dan akan mendenda setiap masjid yang mengumandangkan adzan dengan besarnya denda 200 dollar setiap Adzan yang di kumandangkan. Semoga kebakaran ini akan terus berlangsung di negeri zionis ini. AMIN

Related Posts:

0 Response to "Kebakaran Israel Patut Untuk Di Rayakan"

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkunjung disini, dan Mohon maaf atas segala kekurangannya, Semoga kesuksesan akan selalu bersama anda