Tangisan Ahok


kenapa engkau menangis di hadapan hakim pengadilan bukankah di belakangmu orang orang kuat di negeri ini.Bahkan di belakang mu ada berbagai kekuatan kekuatan yang selama ini menjadikan diri mu sombong tak berujung.

ingatkah kau kepada ribuan ibu2 bapak2 tua renta beserta keluarganya bertahun2 lahir dan besar di tanah itu, Ingatkah dengan bangga kau mengusir dan menggusur mereka tanpa memberikan solusi dan ganti rugi.

engkau gusur dan kau campakkan dengan dalih ini tanah negara padahal mereka juga warga negara ini ,Padahak mereka juga bisa di tata dan di berikana jalan keluar. Tapi engkau usir dan suruh mereka untuk tinggal di rumah susun yang kau buat dengan harga sewa yang semakin hari semakin membuat mereka tak sanggup untuk membayarnya.

engkau caci maki banyak orang dengan segala tingkah kesombonganmu. Kata serapah dan kata kata kotor keluar dari mulut mu yang bau dan penuh najis. Kini kesombongan mu di uraikan dengan airmata yang tiada guna. Kini kesombonganmu yang menjadikan dirimu hina, dan kini kesombongan mu yang akan menjadikan nusantara kembali jaya dengan bersatunya umat islam.

air mata kepalsuan yang lahir dari ketidak tulusan hati dan keburukan akhlak ......tiada maaf bagimu ahok.. kau harus mendekam dipenjara bersama kecoak2 yg menemanimu. Kini saatnya penguasa zalim dan anarkis di hinakan dengan menyandang status si penista agama.

Related Posts:

1 Response to "Tangisan Ahok"

Terima kasih anda telah berkunjung disini, dan Mohon maaf atas segala kekurangannya, Semoga kesuksesan akan selalu bersama anda